Wednesday, July 18, 2012

Pembangunan Kota BSD Semakin Lengkap


Presiden Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Harry B Hartanto menyebutkan, pembangunan convention danexhibition hall bersama dengan Kompas Gramedia akan melengkapi pembangunan kota BSD.

"Dengan adanya exhibition dan convention hall (yang akan dibangun), kita berharap secara bertahap BSD City akan terbentuk kotanya," ungkap Harry dalam penandatanganan kerja sama pembangunan sebuah convention dan exhibition hall dengan Sinar Mas Land di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (28/7/2011).
Ia menuturkan, perusahaannya memang akan mengembangkan kota BSD menjadi suatu kota yang dapat dikatakan independen, di mana penduduknya dilengkapi dengan fasilitas perkantoran, sarana transportasi, hingga bangunan convention dan exhibition hall.
Sebelumnya diberitakan, Kompas Gramedia resmi menggandeng Sinar Mas Land dalam membangun sebuah convention dan exhibition hall terbesar di Indonesia. Ini diresmikan dengan penandatanganan kerja sama yang berlangsung di Hotel Santika Jakarta, Kamis pagi.
Rencananya, fasilitas konvensi ini akan dibangun di atas lahan seluas 25 hektar di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dengan luas bangunan mencapai 150.000 meter persegi.
Dengan bertemakan bangunan ramah lingkungan, pembangunan convention dan exhibition hall ini akan dimulai pada tahun depan dan diharapkan selesai akhir 2013.
Tidak hanya itu, bangunan ini, yang diperkirakan akan menghabiskan dana Rp 1 triliun-Rp 1,5 triliun, didaulat akan menjadi convention dan exhibition hall terbesar di Indonesia.

No comments:

Post a Comment